Skip to content

Ushul, usul dan makar NU yang ana tahu

  • NU terdesak. Ia dikepung musuh dari berbagai fihak. Bahkan dalam tubuhnya sendiri mereka berpecah belah. Mustahil hati-hati mereka bisa dipersatukan. Persaingan dan perseteruan diantara mereka sangatlah sengit.Mereka dipersatukan oleh kepentingan untuk mempertahankan hawa nafsu dan bid’ah. Mereka hanya dipersatukan oleh ketakutan karena takut rahasia mereka diketahui kaum muslimin.
  • Guru dan orang tua mereka divonis kafr oleh Islam dan Sunnah. Timbul beberapa solusi:
    • Islam bukan satu-satunya agama yang benar. Berikan definisi-definisi baru. Termasuk definisi mengenai wali.
    • Usulkan pada Tuhan agar neraka dihapus.
  • NU ingin syi’ar Islam melawan yahudi dan Nasrani.
  • Kadung melakukan kesalahan-kesalahan besar.
  • Ingin membuat aliran yang hebat, besar dan membanggakan. Ingin besar, dihormat dan dimulikan. Mereka takut dihina. Bukankah agama mereka telah membuat kyai mereka jadi dimuliakan manusia?
  • Jama’ahnya yang besar harus dipertahankan dan berusaha dipersatukan bagaimanapun keadaannya.
  • Terlibat perjanjian dengan bangsa Jin yang membantu mereka selama ini. Semakin lama Jin ini makin menumpuk dan makin mendesak mereka dan kyai-kyai mereka tidak lagi mampu menangani mereka.

Apa solusi NU atas semua masalahnya Ini?

MAKAR!!

  • Ubah aturan-aturan tuhan oleh para wali. Uulkan agar neraka di hapus. Rahmat lebih utama dari keadilan. Rahmat ALLOH mengalahkan murkaNya. Jadikan motto: Rohmatan lil ‘alamin. Menurut Aqidah Asy ‘ari Tuhan itu bersifat wenang. Tak masalah kalau Tuhan mau menghapus neraka. Ini zindiq karena ALLOH sudah menetapkan sunnah yang tak akan dilanggarnya yang disebut sunnatuLLOH. Dan ALLOH tak akan mengubah perjanjian yang diberikanNya kepada hamba-hambaNya.  Pemahaman NU ini BUKAN ISLAM.

Tidak ada perubahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. (Q.S. Yunus 10: 64)

dan tidak akan kamu dapati perubahan bagi ketetapan Kami itu. (Q.S. Al Isro 17: 77)

Dan adalah ketetapan Allah itu suatu ketetapan yang pasti berlaku. (Q.S. Al Ahzab 33:38)

Karena kesombongan (mereka) di muka bumi dan karena rencana (mereka) yang jahat (Makar!). Rencana yang jahat(Makar) itu tidak akan menimpa selain orang yang merencanakannya sendiri. Tiadalah yang mereka nanti-nantikan melainkan (berlakunya) sunnah (Allah yang telah berlaku) kepada orang-orang yang terdahulu. Maka sekali-kali kamu tidak akan mendapat penggantian bagi sunnah Allah, dan sekali-kali tidak (pula) akan menemui penyimpangan bagi sunnah Allah itu. (Q.S. Fathir 35: 43)

  • NU perlu dukungan rakyat sebanyak-banyaknya karena mereka tak punya hujjah ilmiyyah. Jadikan rakyat sebagai senjata dan alat untuk ushul kepada Tuhan dan tameng untuk melindungi mereka sewaktu-waktu mereka terancam. Perbodohi rakyat dan peralat mereka. Rusak, akal, hati dan pemahan mereka. Semua orang harus turut usul NU ini agar usul ini diterima Tuhan. Jama’ah ka’um muslimin tak akan bersepakat akan kebatilan bukan?
  • Bikin bingung bangsa Indonesia agar mereka mudah dikuasai dan rahasia NU tidak terbongkar. Toh mereka akan hapuskan neraka bukan? Tak masalah orang maksaiat atau gila atau jadi murtad. Toh ada wali yang akan menyelamatkan mereka jadi neraka. Abdul Qodir Jailani? Sang wali Qutub yang segala keinginannya dikabulkan Tuhan. Mereka merasa diri mereka yang maha penyayang pada semua orang. Ingin melebihi ALLOH AR Rohman. Padahal mereka adalah budak-budak Iblis yang diperalatnya intuk merusak umat manusia. Tapi mereka selalu merasa PeDe karena dengan bantuan Iblis dan bala tentaranya sejauh ini mereka selalu berjaya. Bukankan mereka ormas kezindiqkan terbesar di dunia?
  • Sebarkan Jin yang jadi sekutu mereka sebagai jaring-jaring mu’tal untuk menguasai Indonesia. Sebarkan sihir telepati agar manusia menjadi rusak dan lebih mudah dikuasai.
  • Minta dukungan dari semua pihak yang memungkinkan. Walau ia orang yang murtad dan tak pernah sholat, preman-preman yang mengacau dijalanan dipekerjakan untuk mendukung misi NU.

Jaring pengaman NU yang bodoh:

Ini semua kesalahan besar. Mereka tahu, tapi tenamg saja. ALLOH maha pengampun. Orang yang beristighfar pasti diampuni walau cuma main-main saja terhadap Al Ghofur.

Ketahulah wahai orang zindiq! ALLOH memang Maha Pengampun, tapi Dia juga Maha keras siksaannya bagi orang-orang yang mempermainkan agamaNya.

  • NU berkeyakinan siapa saja yang sudah mengucapkan kalimah Syahadatain maka dia otomatis Islam dan pasti akan masuk surga dan dibebaskan dari neraka. Tak ada istilah murtad dalam agama mereka. Padahal syahadat itu bukan cuma ucapan tapi harus dengan keyakinan dan mengamalkan konsekuensinya. Baru dengannya syahadat itu sah dan diterima.
  • Kemudian mencari jalan keluar  akan segala kesalahan mereka dengan lari kepada syafa’at RosuluLLOH  SholaLLOHU ‘alaihi wa Sallam. Padahal syafaat RosuluLLOH hanya diberikan kepada orang-orang yang musyrik dan bukan kepada mereka yang bergelimang dalam kesyirikan. Segalanya dalam NU adalah penuh kontradiksi.
Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: